Mimpi Bertemu Orang Tua Yang Sudah meninggal

Echa Fatmiyanti Purwanto

om swastyastu semeton…. knp ya akhir2 ini saya selalu bermimpi ketemu sama kedua ortu saya yg udah meninggal…dalam keadaan tdk tidurpun selalu terbayang wajah mereka…. kata orang kalo begitu adanya berarti mereka minta saya mendoakan mereka disana…tapi yg saya bingung…bagaimana saya mendoakan mereka, apakah doa saya sampai ke mereka kan sekarang keyakinan saya sudah menjadi hindu… tolong masukannya ya…suksema…

SukaTidak Suka · · Ikuti KirimanBerhenti Mengikuti Kiriman · Minggu pukul 10:43

    • Kantha AdnyanaEa karena mendiang ortu adik…tidak dilebur n dikembalikan ke aslanya layaknya di HINDU….karena menunggu hri kiamat kemungkinan arwah beliau msh gentangan….tapi walaupun adik sudah menjadi HINDU…..tetap bisa mendoakan semiga arwah beliau menyatu dg Tuhan….rahayu

      Minggu pukul 10:53 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Echa Fatmiyanti Purwantojarot@ suksema…jempolnya…

      Minggu pukul 11:56 · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantokantha@ makasih pak…tapi yg saya bingung saya harus mendoakan dgn cara bagaimana…cara membaca ayat2 alquran kan dah gak mungkin lagi…trus kalo mendoakan scra hindu doanya gmn n apakah sampai… suksema

      Minggu pukul 11:58 · SukaTidak Suka
    • Kantha AdnyanaDik echa…sekarang adik kan dach menjadi HINDU doakan aja pake bhs indonesia….HINDU ga mesti pake mantram…Hynag Widi adalah Wyapiwiapaka…artinya mengerti semua bhs….jgn bhs indonesia bhs klokpun beliau ngeerti….doakana saja dg apa yg Echa bisa katakan….Tuhan kan ga dari tanah arab, yg hrs pake bhs arab

      Minggu pukul 12:03 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Ib Adnyanaya doakan saja ke 2 orangtuanya agar mendapat kebahagiaan di alam sana dan persembahkan gayatri mantram untuk mereka.

      Minggu pukul 12:03 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Kantha AdnyanaGayatri mantarm adalah ibu semua mantram….lakukan adik Echa…biar ortumu tenang di alam sana

      Minggu pukul 12:18 · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantokantha@ suksema nggih pak atas masukannya…saya kalo mendoakan mang selalu pke bahasa indonesia atau jawa..ya saya doakan dalam hati ja…tp kok ya msh ja terus datang dalam mimpi saya..mungkin juga kangen n saya disuruh pulang kampung untuk nyekar di makamnya ya… skali lagi suksema pak kantha…

      Minggu pukul 12:19 · SukaTidak Suka
    • Kantha AdnyanaEa Dik Echa ada dimn sekarang….

      Minggu pukul 12:19 · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantoib adnyana@ mantram gayatri selalu saya lantunkan tiap akan makan, mandi, akan tidur atau diwaktu senggang saya..tapi kalo untuk mendoakan almarhum kdua ortu saya apakah boleh niku pak…suksema

      Minggu pukul 12:20 · SukaTidak Suka
    • Kantha AdnyanaBoleh dik Echa…kan roh sudah tidak ada agamanya…doa Gayatri saja…lakukan dg khusuk beliau akan tenang

      Minggu pukul 12:22 · SukaTidak Suka · 1Echa Fatmiyanti Purwanto menyukai ini.
    • Echa Fatmiyanti Purwantoastungkaraaaa….. suksema ya pak kantha…..oya saya sekarang tinggal di bali sdgkan asli kampung sya di jawa pak…skali lg suksema

      Minggu pukul 12:26 · SukaTidak Suka
    • Ib Adnyana Mantap Dik Echa Fatmiyanti Purwanto, uncarkan gayatri untuk mereka, . dalam mimpi mereka terlihat bersih, happy atau gimana?…

      Minggu pukul 12:27 · SukaTidak Suka
    • Kantha AdnyanaLanjut dik Echa….

      Minggu pukul 12:31 · SukaTidak Suka
    • Dex KeNieEcha Fatmiyanti Purwanto@orang tuamu beragama apa?

      Minggu pukul 12:33 · SukaTidak Suka
    • Komang Sugitha Pinatih salam kenal mbk echa n maaf sy ikut nimbrung,gpp kan? apa yg disarankn teman2 itu benar semua. bisa dgn berdoa,bergayatri,mesoda,nyekar,dlsb. tp sy punya pengalaman pribadi soal begini,kedua ortu sy jg sdh meninggal lama,dan sdh diaben. Kejadian yg sy alami sktr 20 thn yll,tiba2 sy sangat kangen luar biasa dg ibu sy yg sdh meninggal itu. mgkn saking kangennya tubuh sy sampai bergetar. nah,krn kejadiannya malam hari,sktr jam 7 an, akhirnya sy duduk meditasi,memejamkan mata,dan seolah2 ibu sy hadir sec phisik dihadapan sy…dan kami melakukan dialog seolah2 ibu msh hidup. tanpa terasa 3 jam sy curhat dan menangis dihadapan ibu. sy sadar penuh mbk,tp ga kuat unt menahan tangis. didlm dialog itu sy memakai bahasa sehari2,wkt beliau msh hidup. dan setlh itu tdk ada lg kejadian spt itu. saran, coba deh lakukan dialog sec batin spt itu,tp jgn lakukan sering2 krn dimensi kehidupan kita sdh berbeda. lakukan disaat darurat saja. semoga bermanfaat. sai ram…

      Minggu pukul 12:53 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Teguh PermanaCobalah baca satu bab bhagavad gita setiap malam dgn niat untuk mendoakan mereka.

      Minggu pukul 13:59 melalui seluler · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantoib adnyana@suksema pak… ortu saya terlihat bersih n hanya senyum saja tanpa bicara apa2…

      Minggu pukul 14:09 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Mur Yani wah saya membaca status adr merinding……sdrku…..dengan cara apapun engkau mendoakan org tuamu……dengan ketulusan hati niscaya beliau akan mendapat pencerahan dialam sana serta kebahagiaan…..rahayu…..

      Minggu pukul 16:38 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Suharta NyomanItu pertanda baik..selalu disertai orang tua dlm stiap kehidupan…bila mampu hening sejenak dan minta ortu datang dan berbincang akan sangat bagus rahayu

      Minggu pukul 19:28 melalui seluler · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Suara Demozmatur dulu bahwa saudara skrg hindu n berada dibali,lalu doakan dimanapun berada…”Cantih lan Jagadhita”.

      Minggu pukul 20:37 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Gusti Putu KarepSuara Demoz, apakah Geriguh / modre itu Weda. ??????? apakah itu penemuan Tetua kita di Bali yang nilainya Luar biasa itu. ????.

      Kemarin jam 3:12 · SukaTidak Suka
    • Wayan ArsanaKita harus memahami Tatwanya dulu, salah satu Srada dalam Panca Srada yaitu Percaya dengan adanya Roh Leluhur, Echa Fatmiyanti Purwanto adanya kita tidak terlepas dari leluhur kita, ya wajar saja kita selalu ingat dengan orang tua kita bahkan sampai terbawa mimpi, apa yang kita yakini laksanakanlah, hal ini kita lakukan untuk menenangkan jiwa kita serta leluhur kita yang bersemayam dihati kita, dan kata kita disini berarti banyak manusia(Leluhur termasuk orangtua) tetapi satu jiwa.

      Kemarin jam 4:59 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Echa Fatmiyanti Purwantodex kenie@ ortu saya muslim… saya baru mesudhi wadhani dua tahun lalu…

      23 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantokomang sugita@ suksema sarannya… sangat menarik pengalamannya,…

      22 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantoteguh@ saya memang pernah membaca bagawadghita tp itu dl wktu saya msh remaja n stlh sy nikah n menjadi hindu saya blom sama sekali membacanya…yang bagian mananya saya blom tau n ortu saya kan muslim pak bukan hindu, gmn tuh….heheheee

      22 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantomur yani@ swaha….makasih ya mbak…

      22 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantosuharta@ suksema pak…akan saya coba sarannya…

      22 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantosuara demoz@ mksdnya matur gimana pak..maaf saya kurang paham…

      22 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Echa Fatmiyanti Purwantowayan arsana@ inggih pak…suksema atas pencerahannya…

      22 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Nyoman Kurniawankalau anda di Denpasar, kontak saya melalui e-mail… kakak [senior] saya [dengan bantuan para kesadaran kosmik] bisa membantu menyeberangkan roh yang masih belum menemukan jalan , membawanya naik ke alam-alam luhur…

      22 jam yang lalu · Suka
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Komentar

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

